Lowongan Operator Produksi PT Sakura Java Indonesia - Bekasi


PT Sakura Java Indonesia, yang memproduksi knalpot di bawah brand Sakura, merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam industri knalpot di Indonesia. Berdiri sejak November 1995, perusahaan ini adalah hasil kerjasama antara SAKURA Kogyo Japan dan Yamaha Motor Co. Japan, dengan SAKURA Kogyo memegang mayoritas saham. Dengan kapasitas produksi yang mengesankan, yakni 6000 unit knalpot OEM per hari, PT Sakura Java Indonesia secara konsisten memenuhi kebutuhan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), salah satu pelanggan utamanya. Kualitas produk yang tinggi dan sertifikasi ISO 14000 mencerminkan komitmen perusahaan terhadap standar lingkungan dan keselamatan yang ketat.

Dalam hal pengembangan produk dan teknologi, PT Sakura Java Indonesia mengandalkan sumber daya manusia yang solid serta tim R&D yang handal. Keberhasilan perusahaan dalam menciptakan knalpot aftermarket yang berkualitas tinggi menunjukkan dedikasinya terhadap inovasi dan performa mesin motor. Kemampuan untuk mengintegrasikan teknologi canggih dengan desain yang efisien menjadikan produk-produk Sakura sangat diminati di pasar. Hubungan bisnis yang kuat dengan Yamaha dan pelanggan lainnya mendukung posisi PT Sakura Java Indonesia sebagai pelopor dalam industri knalpot, memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui ekspektasi pelanggan.

PT Sakura Java Indonesia membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi 
Kualifikasi:
  1. Pria dan wanita, usia 18-25 tahun
  2. Diwajibkan memiliki EKTP dan NPWP
  3. Sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter yang terbaru)
  4. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  5. Pengalaman di bidang welding/ painting/ press
  6. Bersedia bekerja shift
  7. Dinamis, cekatan, jujur, komunikatif, memiliki kepercayaan diri dan analisa yang baik
  8. Dapat bekerjasama dalam tim maupun individu
  9. Bersedia ditempatkan di Cikarang
Syarat berkas:
  1. Surat lamaran
  2. Daftar riwayat hidup
  3. FC ijazah/ STTB pendidikan terakhir
  4. FC SKCK aktif
  5. FC KTP
  6. Surat keterangan sehat dari dokter yang masih berlaku
  7. FC kartu tanda pencari kerja
  8. Photo 4x6
  9. Memiliki NPWP


Pendaftaran dibuka hari Kamis, 12 September 2024 pukul 09.00-selesai

PT Sakura Java Indonesia 
Kawasan East Jakarta Industrial Park Plot, Jl. Cisokan Raya No.2 - 3, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530