Lowongan Crew Cinema CGV Cinemas



CGV Cinemas, yang sebelumnya dikenal sebagai Blitzmegaplex dan CGV Blitz, adalah jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang menawarkan konsep inovatif dalam industri perfilman. Mereka menghadirkan pengalaman menonton film yang lebih dari sekadar menonton, dengan fasilitas dan teknologi terbaru seperti layar IMAX, Dolby Atmos, dan kursi yang dapat diatur secara elektrik. Selain itu, CGV Cinemas seringkali menyediakan berbagai pilihan layanan tambahan seperti makanan dan minuman premium, serta area VIP untuk meningkatkan kenyamanan penonton. Konsep-konsep ini dirancang untuk menarik pengunjung dengan pengalaman yang lebih lengkap dan memuaskan, menciptakan diferensiasi yang kuat dari bioskop tradisional.

Dalam konteks bisnis, produk dan layanan yang ditawarkan oleh CGV Cinemas berfungsi sebagai strategi utama untuk menarik pelanggan dan meningkatkan pendapatan. Dengan menawarkan fasilitas dan pengalaman yang superior, CGV Cinemas tidak hanya berusaha untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar tetapi juga untuk membangun loyalitas pelanggan. Investasi dalam teknologi dan fasilitas berkualitas tinggi memungkinkan CGV untuk menyasar segmen pasar yang lebih luas, termasuk penonton yang mencari pengalaman premium. Ini pada gilirannya berkontribusi pada posisi mereka sebagai salah satu pemain utama di industri bioskop Indonesia dan berpotensi menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dari tiket dan penjualan makanan dan minuman.

CGV Cinemas membuka lowongan untuk posisi sebagai Crew Cinema
Kualifikasi
  1. Minimal SMA/SMK sederajat
  2. Terbuka untuk pengalaman dan non pengalaman
  3. Kerja keras dan memiliki kemauan untuk bekerja
  4. Dapat bekerjasama dengan tim
  5. Terbuka untuk penempatan seluruh Indonesia (Bisa Pilih Lokasi)
Apply lamaran di bit.ly/lowongan-cgv

PT Graha Layar Prima Tbk (CGV CINEMAS)
AIA Central 26th floor, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 48A, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930