Lowongan Quality Control PT. Aica Indria - Jakarta Timur


PT. Aica Indria, yang lebih dikenal dengan merek Lem Fox, adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi lem. Berlokasi di Jl. Rawa Terate I / 3, Pulogadung, Jakarta Timur, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemain utama di industri lem di Indonesia. Lem Fox dikenal luas oleh masyarakat karena kualitasnya yang handal dan berbagai aplikasi yang luas, baik untuk penggunaan konsumen maupun industri.

Dalam dunia bisnis, PT. Aica Indria telah membangun hubungan yang kuat dengan berbagai pihak terkait, termasuk distributor dan pemasok. Lokasi strategisnya di Jakarta Timur memudahkan perusahaan dalam hal distribusi produk ke seluruh Indonesia. Dengan fokus pada inovasi produk dan kepuasan pelanggan, PT. Aica Indria terus berupaya untuk mempertahankan reputasi sebagai pemimpin pasar dalam industri lem, menghadirkan solusi yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi bagi pelanggan di berbagai sektor.

PT. Aica Indria membuka lowongan untuk posisi sebagai Quality Control

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 24 tahun.
  2. Pendidikan SMU (IPA) atau SMU Analis Kimia.
  3. Memiliki pengalaman minimum 1 tahun di bagian QC.
  4. Memiliki pengalaman bekerja di Lab.
  5. Bisa Komputer (Excel, word).
  6. Disiplin, motivasi kerja tinggi, komunikasi, kerja sama dalam tim.
  7. Bersedia kerja dalam waktu shift.
  8. Penempatan di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Tugas dan tanggung jawab:
  1. Melakukan inspeksi terhadap kualitas produk jadi dengan melakukan prosedur sampling, pengujian dan retaining sesuai prosedur maupun instruksi kerja yang ada di bagiannya untuk menjaga kualitas dan stabilitas produk
  2. Melakukan pengambilan sampel untuk pengujian kualitas di area produksi dan Gudang Barang Jadi.
  3. Melakukan pengujian kualitas produk di laboratorium sesuai dengan standar parameter pengujiannya.
  4. Memberikan / menempelkan Label Status pada kemasan produk di area produksi dan Gudang Barang Jadi.
  5. Melakukan pemilahan secara berkala dan membersihkan bekas retained sampel yang sudah kadaluarsa dari botol kaca.
  6. Membuat laporan mengenai informasi produk dan data hasil pemeriksaan, dalam Laporan Pemeriksaan Produk dan data di komputer.
  7. Berperan serta aktif dalam penerapan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja (SM-K3) agar terbentuk budaya K3 di lingkungan kerjanya.
Apply lamaran DISINI

PT. Aica Indria
Kw. Industri Pulogadung, Jl. Pulogadung No.22, RW.9, Jatinegara, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920