Lowongan Maintenance Technician SPX Express - Depok


Shopee Express adalah layanan pengiriman yang disediakan oleh Shopee, sebuah platform e-commerce yang populer di Asia Tenggara. Layanan ini memungkinkan penjual di Shopee untuk mengirimkan barang mereka ke pelanggan dengan cepat dan efisien.

Dalam hal ini, Shopee Express berkontribusi pada bisnis penjual di Shopee dengan meningkatkan kualitas layanan pengiriman mereka, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dan membantu membangun citra merek yang positif. Dengan adanya layanan pengiriman yang cepat dan andal, penjual di Shopee dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan mereka.

Shopee Express Tapos DC membuka lowongan sebagai Maintenance Technician
PERSYARATAN:
  1. Minimal memiliki ijazah SMK dalam Teknik Elektrikal/ Mekanikal/ Otomotif/ Mekatronik atau pengalaman yang setara dengan pengetahuan mendalam tentang prosedur pemeliharaan, sistem konveyor, atau sistem penyortiran.
  2. Memiliki pengalaman kerja yang relevan selama 0-2 tahun dalam posisi Maintenance Technician.
  3. Mampu membaca dan memahami dokumen teknik, seperti gambar teknik, diagram, blueprint, schematics, dan gambar teknis lainnya.
  4. Bersedia ditempatkan di kota penempatan.
DESKRIPSI PEKERJAAN:
  1. Memastikan kondisi dan fungsi optimal dari conveyor
  2. Melakukan pemeriksaan untuk menilai kondisi peralatan, mengidentifikasi masalah potensial, dan memperkirakan umur pakai yang diharapkan dari peralatan penyortiran. 
  3. Melakukan pemeliharaan preventif, perbaikan saat terjadi masalah, dan perbaikan peralatan.
  4. Merancang dan menerapkan perubahan serta perbaikan pada peralatan.

Shopee Express Tapos Hub
Jatijajar, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat