Lowongan Kerja Gressmall - Gresik


Gressmall, sebagai bagian dari PT. Dharma Graha Utama, mendedikasikan diri dalam industri retail dengan fokus pada pengalaman pelanggan yang unggul dan kemitraan bisnis yang kuat. Dengan tim yang terdiri dari sekitar 100 karyawan, kami berkomitmen untuk menyediakan layanan dan produk yang berkualitas tinggi, serta menjadi pilihan utama bagi mitra bisnis dan pelanggan kami. 

Kami percaya bahwa hubungan yang baik dengan mitra bisnis adalah kunci kesuksesan jangka panjang. Melalui kolaborasi yang berkelanjutan dan saling menguntungkan, kami membangun fondasi yang kokoh untuk pertumbuhan bersama dan pencapaian visi kami. Kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi setiap mitra bisnis kami, dengan memahami kebutuhan mereka secara mendalam dan menyediakan solusi yang inovatif. Dengan demikian, kami tidak hanya menjadi penyedia jasa akomodasi dan retail terkemuka, tetapi juga partner yang dapat diandalkan dan dipercaya dalam setiap aspek hubungan bisnis.

Gressmall membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

ENGINEERING STAFF
KUALIFIKASI:
  1. Pria usia 20-30 tahun
  2. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK atau D3 Teknik Elektro/Mesin
  3. Minimal 1-2 tahun berpengalaman di bidang manajemen property Mall, Real Estate, Apartement etc (fresh graduate boleh melamar)
  4. Memiliki Sertifikat K3/Keahlian lebih diutamakan
  5. Paham dan mampu merawat equipment (Genset, Kelistrikan, AC/Chiller dan Pompa)
  6. Menguasai penggunaan Sound System & Paging System 
  7. Mampu melakukan Fabrikasi
  8. Mampu membaca gambar teknik

Kirim surat lamaran beserta CV, Ijazah, serta Transkrip nilai anda ke Customer Service Lantai GF, atau melalui link bit.ly/FormulirGressmall

Gressmall
Jl. Sumatra No.1-5, RT.07/RW.08, Gn. Malang, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121