Lowongan Mitra Kurir Anteraja - Jabodetabek

 




Anteraja adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman yang menyediakan layanan pengiriman paket dan logistik untuk kebutuhan bisnis dan konsumen. Perusahaan ini berfokus pada menyediakan solusi pengiriman yang efisien, andal, dan cepat.

Pekerjaan dan asuransi memiliki hubungan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan finansial yang memberikan rasa aman kepada pekerja dan keluarganya. Ketika seseorang bekerja, ia biasanya memiliki akses ke berbagai jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Asuransi kesehatan membantu melindungi pekerja dari beban biaya perawatan medis yang mahal, sedangkan asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga jika terjadi sesuatu pada pekerja. Selain itu, asuransi kerja dapat memberikan manfaat finansial jika pekerja mengalami cedera atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

Anteraja membuka lowongan untuk posisi Mitra Kurir seluruh Indonesia

Kualifikasi:

1. Laki-laki dan perempuan Warga Negara Indonesia
2. Berusia min. 18 tahun dan maks. 50 tahun
3. Pendidikan min. SLTA/Sederajat (SMP/Sederajat diperbolehkan jika ada pengalaman relevan)
4. Memiliki SIM, STNK, dan pajak motor dalam keadaan aktif
5. Memiliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik (Diutamakan MATIC/BEBEK)
6. Memiliki gawai (smartphone) android dengan spesifikasi RAM 3 GB dan sistem operasi terbaru (Min Android 8.0 Oreo - 13.0 tiramisu)
7. Mampu membaca peta atau maps

Jobdesk:
Bertanggungjawab sebagai kurir untuk melakukan kegiatan distribusi paket baik pickup dari pengiriman dan  deliver kepada penerima


Walk in
Tanggal : Senin & Selasa, 29 & 30 Juli 2024
Waktu: 10.00 WIB - SELESAI
Alamat : MALL DEPOK TOWN SQUARE, Lantai LG