Lowongan Admin Warehouse Alfamart Branch Karawang


Alfamart didirikan oleh Djoko Susanto pada tahun 1989 dengan tujuan untuk menyediakan layanan belanja yang nyaman dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Sejak saat itu, Alfamart terus berkembang dan menjadi salah satu pemimpin di industri ritel di Indonesia.

Selain menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, dan produk rumah tangga, Alfamart juga menawarkan layanan pembayaran tagihan dan transfer uang. Hal ini membuat Alfamart menjadi lebih dari sekadar minimarket, tetapi juga pusat layanan komunitas yang memudahkan pelanggan dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Dengan lebih dari 17.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Alfamart telah menciptakan dampak besar pada perekonomian lokal dan memberikan lapangan pekerjaan bagi ribuan orang. Selain itu, Alfamart juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat di sekitarnya.

Alfamart Branch Karawang memberikan kesempatan berkarir bagi kamu untuk posisi sebagai Admin Warehouse (Issuing)

Kualifikasi :

  1. Usia Maksimal 25 tahun
  2. Lulusan SMK/SMA/D3 (D3 Diutamakan) 
  3. Menguasai Microsoft Excel
  4. Memiliki kemampuan Administrasi 
  5. Bersedia Ditempatkan di Karawang
Jobdesk: 
Melaksanakan administrasi data atas pengiriman barang ke toko dan sesuai prosedur yang berlaku, sehingga berlangsung efektif dan efisien


Lamar sebelum 7 Desember 2023

Alfamart Branch Karawang
Jalan Lingkar Tanjungpura No.18, RT. 17 / RW. 4, Margasari, Karawang Timur, Margasari, Kec. Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41314