Lowongan Mekanik Service Hyundai Gowa - Tangerang


Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan penjualan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil penumpang Hyundai di Indonesia

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Hyundai Gowa membuka lowongan untuk posisi sebagai Mekanik Service
Kualifikasi:
  1. Pendidikan min. SMK Jurusan Otomotif / Kendaraan Ringan apabila. SMA harus memiliki sertifikat pelatihan otomotif. > Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai mekanik.
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Dapat mengemudikan mobil matic / manual (SIM A) 
  4. Mengetahui tools mekanik servis kendaraan roda 4.
  5. Penempatan Cabang Cikupa
Jobdesk:
Memastikan terlaksananya perbaikan dan servis serta mendeteksi masalah di mobil menggunakan sistem dan pemeliharaan kendraan customer.

Kirim ke email: [email protected] dengan subjek (Nama-Mekanik-Cikupa)
Atau kirimkan CV terbaru anda melalui link:

Hyundai Gowa
Jl. Raya Serang No.Km19, RW.2, Sukanagara, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710