Lowongan Kerja Bakmi GM Cibubur Junction - Jakarta Timur




PT GRIYA MIESEJATI adalah induk perusahaan restoran cepat saji BAKMI GM, yang merupakan ikon restoran bakmi di Jakarta. Restoran yang dulunya bernama BAKMI GAJAH MADA, didirikan pada tahun 1959 oleh sepasang suami istri Bapak Tjhai Sioe dan Ibu Loei Kwai Fong. Store cabang pertama hadiri di Melawai pada tahun 1971.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Bakmi GM Membuka lowongan untuk posisi sebagai Crew Restaurant
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimal 23 tahun
  4. Tinggi badan minimal 170 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita
  5. Siap bekerja shift
  6. Siap bekerja di hari sabtu, minggu dan tanggal merah
Walk in interview akan dilaksanakan pada 1 Februari 2024 pukul 09.00 WIB
Lokasi Bakmi GM Cibubur Junction
Jl. Jambore No.1, RT.8/RW.8, Cibubur, Ciracas, East Jakarta City, Jakarta 13720

Silahkan daftar langsung dengan membawa CV lengkap dan sertifikat vaksin serta alat tulis, kuota untuk 50 pendaftar pertama