Lowongan Cek Kontrol (Checker Gudang) PT Siantar Top, Tbk - Bekasi



PT Siantar Top, Tbk adalah perusahaan makanan dan minuman yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dan bermarkas di Medan, Sumatera Utara.

PT Siantar Top, Tbk memproduksi berbagai produk makanan dan minuman seperti mie instan, biskuit, kue kering, minuman ringan, serta saus dan bumbu masak. Beberapa merek produk yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah Sarimi, Beng Beng, Kopiko, Torabika, dan masih banyak lagi.

Asuransi kesehatan dapat berperan dalam melindungi kesejahteraan checker gudang dan pekerja lainnya di perusahaan. Jika perusahaan memberikan fasilitas asuransi kesehatan untuk karyawan, termasuk checker gudang, maka mereka dapat memperoleh manfaat finansial jika mengalami masalah kesehatan yang memerlukan perawatan. Dengan demikian, asuransi kesehatan dapat menjadi bagian dari program kesejahteraan dan perlindungan tenaga kerja yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawannya, termasuk checker gudang.

PT Siantar Top, Tbk membuka lowongan untuk posisi Cek Kontrol (Checker Gudang)
Kualifikasi
- Laki-laki
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan min. SMA / SMK Sederajat
- Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik
- Memiliki kemampuan analisa dan berhitung yang baik
- Tegas, Disiplin, Teliti, Cekatan dan Jujur
- Pengalaman Kerja Minimal 1 tahun sebagai Cek Kontrol (Checker) Gudang.

Kirim CV via email ke [email protected]
Subject : Nama_Cek Kontrol

PT Siantar Top, Tbk
Jl. Cipendawa No. 7, Bojong Menteng, Rawa Lumbu, RT.001/RW.005, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17117